loading...

NAUZUBILLAH MIN ZALIK!!! BAPA R0G0L DUA ANAK KANDUNG KERANA ISTERI SELALU MEN0LAK MENGADAKAN HUBUNGAN KELAMIN...

loading...


        Se0rang buruh bangunan terpaksa di tahan 0leh pihak p0lis balitung pada 28.04.2016, setelah di dakwa telah mer0g0l dua anak perempuannya yang masih berumur 17 dan 12 tahun.

        Dihadapan p0lis pelaku mengaku bahwa dia mer0g0l kedua anaknya kerana rasa isterinya sudah tidak sedap selain dari pada itu pelaku juga mengatakan bahwa  isterinya juga selalu men0lak mengadakan hubungan intim dengannya.
        'Mama akan pastikan anak mama yang c0mel ini mati dengan tragis sekali'


        Saya pernah cakap kepada isteri 0rang yang belum menikah saja mahu berhubungan intim, mengapa kita yang sudah sah menjadi suami isteri tidak meakukannya, ujar pelaku di balai p0lis balitung.

        Katanya pelaku pertama kalinya mer0g0l kedua anaknya 4 bulan lalu pada anaknya yang berumur 17 tahun, mana kala anak keduanya yang berumur 12 tahun dir0g0l pada 24.04.2016 lalu. pencabulan itu dilakukannya ketika isterinya tiada di rumah.

        Pelaku juga mengaku bahwa dia mer0g0l kedua anaknya masing masing hanya sekali, perlakuan bejatnya terb0ngkar setelah anak keduanya mengaku sakit di bagian kemaluan kepada cikgunya di sek0lah.

        Mangsa yang menceritakan kejadian itu pada cikgunya terus memanggil ibu mangsa dan melap0rkannya di balai p0lis.

        Selama di balai p0lis ibu mangsa terus menangis dan enggan untuk berbicara, mana kala Suaminya di tangkap di rumah mereka selepas mendapat aduan tersebut.

        Isteri pelaku berkata bahwa dia sebenarnya enggan berhubungan intim karena permintaan suaminya yang aneh dan pelik ketika berhubungan intim, selain dari pada itu dia juga dikatakan tidak pandai merawat bagian bagian sensitifnya. 


        Sumber: nusantara news
loading...