loading...

Menyambut Ulang Tahun Tanpa Suami Disisi , Inilah Hadiah Istimewa Dari Ibunda Ashraf Untuk "BCL"!

loading...




Selepas berpulangnya sang suami, Ashraf Sinclair pada Februari lalu, BCL sudah terlihat bangkit dan mulai melangkah lagi. Berbagai doa dan dukungan tidak henti-hentinya diberikan kepada BCL. Walaupun di hari ulang tahun BCL hari Minggu lalu tidak dihadiri oleh keluarga Ashraf, ibunda Ashraf turut merayakan ulang tahun BCL melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya.




Ibunda Ashraf, Khadijah Sinclair atau sering dipanggil Dida, turut merayakan hari ulang tahun menantunya dan juga memberikan hadiah sederhana. Dalam unggahannya tersebut, Dida menuliskan kata-kata menyentuh kepada BCL.





Kata-kata menyentuh tersebut juga termasuk bagian dari harapan dan doa yang diberikan kepada BCL dan Noah. Tidak hanya kata-kata, Dida juga memberikan gambar mawar merah yang diunggah di Instagram pribadinya. Gambar mawar merah tersebut digambar oleh Dida sendiri.

"Dengan dukungan penuh kasih, harapan hangat agar Anda (BCL) tidak sendirian, dengan bunga dan hadiah untuk merayakan hari Anda. Yang terpenting, Anda menjalani hari dengan penuh cinta untuknya (Ashraf), untuk memulai awal kehidupan baru dengan Noah dan dengan dukungan penuh kasih dari kedua keluarga," tulisnya, Senin (23/3) kemarin.



Ibunda Ashraf juga berharap BCL menjadi wanita yang tangguh untuk menempuh langkah selanjutnya bersama Noah. Ibunda Ashraf juga berharap hadiah berupa gambar mawar tersebut bisa menjadi kenang-kenangan di hari ulang tahunnya BCL dan bisa menjadi energi untuk BCL. Sampai sekarang unggahan tersebut sudah direspon dengan ratus-ribuan likes dan ratusan komen positif dari warganet.




Ucapan doa dan harapan baik tidak hanya diberikan oleh Ibunda Ashraf saja. Ibunda BCL juga turut merayakan ulang tahun BCL secara langsung. Mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di instagram pribadinya.

"Selamat ulang tahun sayang. Semoga Berkah Allah selalu menyertai perjalanan hidup Bunga. Selalu sehat dan berbahagia dunia dan akhirat. Aamiin ya robbal aamiin," ucap ibunda BCL.

Seperti yang terlihat pada unggahan Ibunda BCL saat merayakan ulang tahub BCL, nampaknya tidak ada perayaan spesial. Hanya sebagian anggota keluarga BCL yang turut merayakan upacara tiup lilin tersebut.




loading...